150928b

Minyak Berjangka Melemah – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Futures Bandung – Harga minyak mentah terpantau rendah pada awal perdagangan di Asia sesi Selasa karena para pedagang bertaruh pada produksi dari OPEC menjelang pertemuan akhir pekan ini.

Minyak mentah AS diperdagangkan pada $ 41,68 per barel hari Selasa, hampir datar dari posisi terakhir dan turun lebih dari 10% sejak awal November.

OPEC telah menunjukkan tekad untuk tetap pada keputusan pada pertemuan kebijakan tahun lalu untuk memproduksi minyak dengan jumlah tinggi untuk melindungi pangsa pasar terhadap produsen lain seperti Rusia dan terutama pengebor US shale.

Data pemerintah AS menunjukkan ada penurunan dalam produksi shale pada bulan September meskipun adanya penurunan dalam jumlah rig.

Morgan Stanley mengatakan bahwa kenaikan suku bunga AS yang diperkirakan secara bertahap dimulai pada akhir tahun ini akan menunda rebound dalam harga minyak.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

 

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>