150928b

Minyak Berjangka Melemah – PT Bestprofit Futures Bandung

PT Bestprofit Futures Bandung - Harga minyak mentah merosot dari level tertinggi tiga bulan pada sesi Senin, setelah Rusia memberikan dukungan terhadap penolakan Iran untuk menyelaraskan dengan produsen utama lainnya dalam upaya bersama untuk memangkas output.

Di New York Mercantile Exchange, minyak mentah WTI untuk pengiriman April diperdagangkan di kisaran luas antara $ 36,69 dan $ 38,66 per barel, sebelum menetap di $ 37,23, turun 1,27 atau 3,30%. Pada sesi Jumat, kontrak bulan April untuk minyak mentah AS melonjak di atas $ 39 per barel dan mencapai tingkat tertinggi sejak awal Desember.

Di Intercontinental Exchange (ICE), Brent untuk pengiriman Mei diperdagangkan antara $ 38,82 dan $ 40,51 per barel sebelum ditutup pada $ 39,60, turun 0,79 atau 1,96% pada sesi kemarin.

Setelah pertemuan dengan menteri minyak Iran Bijan Zanganeh dan Menteri Energi Hamid Chitchian, pihak Rusia, Alexander Novak, menegaskan niat negara Teluk Persia untuk melanjutkan produksinya sebelum menyetujui pembekuan produksi yang dapat didukung hingga 10 kekuatan utama minyak. Komentar tersebut menempatkan sebuah halangan ke dalam perkembangan yang terkait dengan potensi pertama kesepakatan OPEC-Non OPEC dalam 15 tahun. Hal tersebut terjadi satu hari setelah Zanganeh dengan tegas mengatakan kepada wartawan bahwa Iran tidak berniat untuk menyetujui kesepakatan apapun sampai produksi mencapai tingkat pra-sanksi sekitar 4 juta barel per hari.(Edo Bramantio)

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

 

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>