150331b

Minyak Berjangka Kembali Jatuh – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Bandung – Harga minyak turun pada hari Rabu (8/4) dipicu dari data industri yang menunjukkan peningkatan mingguan lebih besar dari yang diharapkan dan rekor Arab Saudi melaporkan outputnya pada bulan Maret.

Minyak WTI mentah turun $1,33 di level $57,69 per barel. Sementara minyak mentah Brent Mei adalah turun $1,03 diperdagangkan di level  $58.07. Penurunan harga mengikuti rally ketika harga AS mengikuti data pekerjaan dan proyeksi untuk pertumbuhan produksi minyak AS lebih rendah.

Data dari American Petroleum Institute menunjukkan saham minyak melonjak 12,2 juta barel minggu lalu diatas ekspektasi pasar untuk peningkatan 3,4 juta barel. Sementara laporan inventaris mingguan oleh pemerintah AS , energi informasi administrasi EIA akan dirilis beberapa jam kedepan.

Sementara dari Arab Saudi yang menambah pasokan yang kemungkinan output akan tetap sekitar 10 juta barel per hari (bpd) setelah dari 10.3 juta pada bulan Maret. Dari pejabat Iran yang melakukan lawatan Beijing minggu guna membicarakan penjualan minyak dan investasi Tiongkok di Iran, hanya beberapa hari setelah Tahean dan barat mencapai kerangka kesepakatan nuklir.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>