20160421b

Minyak Berjangka Jatuh – PT Bestprofit Futures Bandung

PT Bestprofit Futures Bandung - Harga minyak mentah jatuh dari level paling tinggi dalam lima bulan di tengah tanda-tanda kelebihan pasokan global berkepanjangan karena produsen asal Timur Tengah meningkatkan pasokan.

Harga minyak WTI untuk kontrak Juni melemah $1,09 atau 2,5% ke harga $42,64 per barel, sedangkan Brent untuk pengiriman Juni diperdagangkan 1,4% lebih rendah di harga $44,48 per barel.

Kuwait berencana meningkatkan produksi minyak lebih dari 3 juta barel per hari pada bulan Juni, dua kali lipat dari produksi saat terjadinya pemogokan tenaga kerja minggu lalu. Sementara itu, pasokan minyak AS pada laporan pemerintah AS Rabu mendatang diproyeksikan akan mencapai 540 juta barel, yang tertinggi sejak 1929.

“Pasar sedang mencoba untuk menyeimbangkan kenaikan produksi OPEC dengan kenaikan permintaan bensin AS. Permintaan bensin sudah sangat tinggi, yang pada akhirnya akan memperketat persaingan pasar minyak,” kata Phil Flynn, analis pasar Price Futures Group Inc. kepada Bloomberg.

American Petroleum Institute menyatakan konsumsi bensin di AS meningkat hingga 9,25 juta barel per bulan pada Maret. Tingkat konsumsi ini merupakan yang tertinggi sepanjang masa.

Manager riset pasar Kuwait Petroleum Corp. Haitham Al-Ghais mengatakan produksi minyak Kuwait akan meningkat hingga 3,15 juta barel per hari pada bulan Juni. Menurut data yang dikumpulkan Bloomberg, ingkat produksi ini merupakan yang tertinggi di antara anggota OPEC lainnya.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

 

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>