150820b

Minyak Berjangka Ditutup Turun – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Futures Bandung – Harga minyak merosot pada Selasa malam karena investor mengharapkan adanya sedikit tindakan dari pertemuan produsen minggu ini untuk menurunkan banjir pasokan global.

Anggota OPEC, kartel minyak 12 negara, dan negara-negara non-OPEC, seperti Rusia dan Meksiko, bertemu di Wina pada hari Rabu. Meskipun para peserta telah mengatakan bahwa pemangkasan pasokan akan dibahas, beberapa analis mengharapkan adanya hal yang berarti dari kebijakan OPEC untuk memasok minyak untuk mempertahankan pangsa pasarnya.

Minyak mentah Brent turun 0,5% menjadi $ 48,37 per barel di bursa ICE Futures London. Di New York Mercantile Exchange, West Texas Intermediate berjangka diperdagangkan turun 0,1% pada $ 46,25 per barel.

Komentar seorang pejabat Iran bahwa Teheran telah mengamankan pembeli untuk membeli lebih dari 500.000 barel per hari di ekspor baru minyak mentah ketika sanksi-sanksi mereka dicabut juga membebani harga minyak.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>