150818b

Minyak Berjangka Catat Keuntungan – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Bandung – Harga minyak melonjak lebih dari 10% pada hari sesi hari Kamis dengan indeks acuan AS yang terus mencatatkan keuntungan menyusul laporan bahwa Venezuela meminta Organisasi Negara Pengekspor Minyak untuk mengadakan pertemuan darurat. Sebuah pertemuan khusus produsen minyak utama menyiratkan bahwa mereka akan membahas produksi yang mungkin dipotong untuk membantu membendung penurunan harga minyak. Venezuela juga telah meminta OPEC untuk mempertimbangkan koordinasi dengan non-OPEC seperti Rusia untuk membahas strategi untuk membendung kekalahan harga minyak, demikian The Wall Street Journal melaporkan.

“Hal ini tidak mengherankan bahwa genderang sedang dibangun untuk pertemuan darurat OPEC,” kata Matt Smith, direktur riset komoditas di ClipperData, kepada WSJ.

Minyak mentah West Texas Intermediate untuk pengiriman Oktober melonjak $ 3,96 atau 10,3% untuk selanjutnya menetap di level $ 42,56 per barel di New York Mercantile Exchange. Ini adalah pergerakan positif terbesar dalam sesi tunggal untuk kontrak teraktif sejak Maret 2009. Harga bertengger pada level di bawah $ 39 pada hari Senin untuk pertama kalinya sejak Februari 2009. Oktober Brent untuk pengiriman Oktober di bursa ICE Futures London naik $ 4,42, atau 10,3%, untuk selanjutnya menetap di level $ 47,56 per barel. Harga ini juga merupakan keuntungan persentase terbesar sejak Desember 2008.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>