27f

Membaca Tanpa Menggunakan Buku – PT Bestprofit Futures Bandung

Mungkin saat ini banyak sekali produk gadget berupa tablet yang sudah tersebar di seluruh dunia khususnya negara kita. Berbagai perusahaan teknologi seperti Samsung, Apple, Sony, LG dsb, telah menjual produk tabletnya ini dalam berbagai macam bentuk, fitur dan kelebihannya masing-masing. Tentu kelebihan dan fitur tersebut pastinya dicari oleh para pelanggan yang menginginkan kemudahan.

Paper Tab dipamerkan di CES tahun ini sebagai prototype dan bukan pertama kalidevice dengan layar fleksibel ini dipamerkan.  Jika melihat perangkat saat ini, memang masih belum siap jual dan digunakan untuk end-user. Jika diperhatikan, alat ini masih menggunakan kabel untuk suplai data dan daya. Walau layar bersifat fleksibel, namun komponen lain seperti baterai dan komponen elektronik belum fleksibel. Banyak yang harus dikembangkan agar alat seperti ini siap digunakan secara produktif.

Selain itu, para perusahaan teknologi tersebut juga lama kelamaan memangkas ketebalan dari tablet mereka tersebut. Pasalnya sih memangkas ketebalan bertujuan agar tablet bisa muat jika kita simpan ditas atau bahkan ditempat yang sempit sekalipun. Tapi apakah kalian tau bahwa ada tablet yang sangat sangat tipis sampai-sampai hanya setipis kertas?

Paper Tab merupakan tablet yang memiliki beberapa layar tipis yang fleksibel. Navigasi layar bisa dengan menggunakan sentuhan atau dengan menekuk layar. Masing-masing layar bertugas menampilkan data atau menjalankan aplikasi tertentu. Layar saling terkoneksi satu sama lain, mengetahui posisi satu sama lain dan saling bertukar informasi.

Sumber: http://beritanet.com

Best Profit Futures, Bestprofit Futures, PT Best Profit Futures, PT Bestprofit futures

 

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>