150629d

Manfaat Tertawa Yang Jarang Orang Tahu – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Bandung – Tertawa bisa menular, sama seperti saat Anda menguap, bersin, atau menangis. Orang lain mungkin akan melakukan hal yang sama dengan yang Anda alami. Tertawa sangat baik untuk kesehatan mental dan fisik, karena itu dikatakan bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Berikut mari kita kupas tentang apa saja manfaat dari tertawa.

  1. Relaksasi

Tertawa dapat merileksasi seluruh tubuh Anda. Tertawa dapat mengurangi ketegangan fisik dan stres, membuat otot jadi rileks – sampai 45 menit.

  1. Meningkatkan imun

Tertawa dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mengurangi hormon stres. Bukan cuma itu. Tertawa bahkan dapat menguatkan sel-sel kekebalan tubuh dan antibodi untuk melawan infeksi, sehingga dapat meningkatkan ketahanan tubuh terhadap penyakit.

  1. Merasa damai

Tertawa dapat memicu pelepasan endorfin, hormon yang membuat Anda merasa tenang dan damai. Endorfin juga dapat mendorong timbulnya rasa bahagia dan bahkan dapat menghilangkan rasa sakit untuk sementara waktu.

  1. Baik untuk jantung

Tertawa juga melindungi jantung. Tertawa dapat meningkatkan fungsi pembuluh darah dan meningkatkan aliran darah, yang dapat membantu melindungi Anda terhadap serangan jantung dan masalah kardiovaskular lainnya.

Tertawa akan membuat Anda merasa jauh lebih tenang. Dan perasaan itu tetap akan Anda rasakan, bahkan setelah tawa itu reda. Tertawa juga membantu Anda untuk tetap meras positif, optimis dalam melalui situasi sulit, kekecewaan, dan kehilangan.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>