160224b

Manfaat Teh Hijau Untuk Mengatasi Beberapa Mas – PT Bestprofit Futures Bandung

PT Bestprofit Futures Bandung - Salah satu jenis teh yang paling populer adalah teh hijau. Selain memiliki rasa yang lembut dan menenangkan, teh hijau kaya akan nutrisi yang baik untuk peningkatkan kesehatan tubuh Anda seperti mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, baik untuk relaksasi, hingga kecantikan.

Selain manfaat di atas, berikut adalah manfaat teh hijau untuk mengobati beberapa masalah perut seperti yang dilansir dari boldsky.com berikut ini.

Mulas

Mulas saat sakit perut dapat Anda redakan dengan mengonsumsi teh hijau. Sebab teh hijau memiliki efek yang menenangkan.

Maag

Saat sedang menderita maag, orang cenderung untuk menghindari konsumsi teh hijau. Padahal teh hijau sendiri kaya akan zat antioksidan yang baik untuk menyembuhkan maag Anda.

‘Flu’ perut

Teh hijau juga memiliki probiotik yang lebih tinggi dibandingkan dengan teh herbal lainnya. Kandungan probiotik ini bermanfaat untuk membunuh bakteri jahat penyebab ‘flu’ perut.

Radang lambung

Teh hijau mampu mengurangi radang lambung. Caranya adalah dengan mengonsumsi teh hijau yang dicampur dengan daun mint yang kemudian diseduh dengan air hangat.

Kram perut

Kram perut saat sedang menstruasi memang hal yang sangat menjengkelkan. Namun Anda dapat mengatasinya dengan mengonsumsi secangkir teh hijau.

Kembung

Saat mengalami kembung, coba konsumsi secangkir teh hijau hangat. Minuman ini mampu mengurangi pembentukan gas dalam perut.

Selain mengobati gangguan pencernaan di atas, secangkir teh hijau ternyata juga bermanfaat untuk melunturkan lemak di perut sehingga perut Anda jadi lebih ramping. Tertarik untuk mencobanya?

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

 

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>