160202a

Manfaat Buah Pisang Bagi Tubuh – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Futures Bandung – Pisang merupakan buah yang paling mudah ditemukan di Indonesia. Tak hanya memiliki rasa manis yang legit, pisang juga termasuk ke dalam jajaran buah super sehat. Hal ini disebabkan karena pisang mengandung vitamin yang disebut dengan serotonin yang bisa membuat kamu yang mengonsumsinya merasa bahagia.

Sudah banyak penelitian yang membuktikan bahwa makan pisang secara rutin bisa membantu dalam menurunkan berat badan serta mengurangi gula darah. Nah, selain manfaat tersebut, berikut adalah beberapa hal yang bisa terjadi dalam tubuh kamu jika kamu makan sebuah pisang.

-        Pisang kaya akan kolin dan vitamin B. Gabungan dari kedua nutrisi ini mampu mencegah penyimpanan lemak di perut serta meningkatkan pembakarannya.

-        Penelitian telah menunjukkan bahwa rajin makan pisang secara rutin selama sebulan bisa membantu mengurangi gas dan perut kembung hingga 50%. Sebab pisang akan meningkatkan bakteri baik dalam usus.

-        Pisang akan memperlambat penyerapan gula yang ada di dalam makanan yang dicerna oleh lambung. Sehingga makan pisang baik untuk mencegah diabetes.

-        Pisang kaya akan potasium. Zat ini membantu mencegah retensi air dalam tubuh sehingga akan mengurangi pembengkakan, termasuk perut yang buncit. Dengan kata lain, makan pisang bisa membantu kamu dalam mewujudkan keinginan untuk memiliki perut yang rata.

-        Pisang mengandung folat yang memiliki sifat antidepresan. Nutrisi ini juga akan meningkatkan zat kimia dalam otak yang dikenal sebagai serotonin yang bisa membuat kamu jadi lebih bahagia.

-        Ingin memiliki otot yang seksi? Makanlah pisang sebab pisang merupakan sumber magnesium yang akan meningkatkan kontraksi otot dan mempercepat pertumbuhan otot.

-        Seringkali setelah berolahraga, kamu pasti merasa lelah. Nah, makan pisang dapat membantu kamu menghindarkan hal tersebut karena pisang akan meringankan rasa sakit di otot akibat kandungan potasium di dalamnya.

-        Pisang mengandung asam amino yang disebut dengan tryptophan. Zat ini membantu dalam pembentukan hormon melatonin, hormon yang bisa membuat kamu tidur nyenyak.

-        Ngidam akan makanan tidak sehat ternyata bisa dicegah dengan makan pisang, lho. Tidak percaya? Coba saja.

-        Kolesterol jahat dalam tubuhmu ternyata bisa diturunkan dengan makan pisang. Sebab pisang mengandung pitosterol yang membantu menghilangkan kolesterol dari dalam tubuh sehingga risiko penyakit jantung dan stroke pun turun.

-        Pisang kaya akan probiotik yang membantu dalam meningkatkan pertumbuhan bakteri baik dalam usus. Dengan demikian, semua masalah pencernaan akan hilang jika kamu rutin makan pisang.

-        Makan pisang ternyata juga bermanfaat untuk menguatkan tulang. Sebab pisang membantu dalam penyerapan kalsium dalam tubuh karena mengandung probiotik.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

 

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>