150902c

Logam Mulia Turun Ke Posisi Terendah – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Bandung – Emas berjangka turun ke posisi terendah dalam satu bulan pada penutupan sesi Rabu, karena adanya kenaikan di ekuitas Asia dan Eropa, dan penguatan dalam dolar AS mempengaruhi investor untuk menjauh dari logam mulia.

Emas untuk pengiriman Desember turun $ 19 atau 1,7% untuk menetap di $ 1.102 per ons di Comex. Itu merupakan harga terendah emas sejak tanggal 7 Agustus. Dalam logam lainnya, perak untuk kontrak bulan Desember diselesaikan dengan kerugian 17,9 sen atau 1,2%, dan menetap pada $ 14,576 per ons.

Tembaga bermutu tinggi untuk kontrak Desember ditutup naik kurang dari setengah persen pada $ 2,437 per pon. Platinum bulan Oktober turun $ 21,70 atau 2,2% ke $ 981,20 per ons dan paladium untuk kontrak Desember turun $ 8,60 atau 1,5% ke $ 577,95 per ons.

“Masih ada ketakutan di pasar emas yang didorong oleh keputusan suku bunga minggu depan oleh Federal Reserve AS”, kata Taki Tsaklanos, kepala penelitian di Sekuler Investor.

Pasar emas juga “kurang memiliki pemicu eksternal yang dapat mengambil harga lebih tinggi,” kata Tsaklanos. Sampai pasar melihat adanya pemicu baru, “daya tarik emas akan tetap redup.”

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>