150525b

Logam Mulia Terperosok – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Bandung – Emas turun lebih dari $ 20 per ounce pada penutupan di hari Rabu (8/7), dikarenakan kenaikan tajam dalam dolar AS menyebabkan emas berjangka untuk menuju penutupan terendah sejak pertengahan Maret.

Logam lainnya juga merugi, dimana perak memimpin kerugian yang dikarenakan kekhawatiran atas pertumbuhan ekonomi Tiongkok menekan prospek permintaan logam.

Emas untuk pengiriman Agustus di Comex turun $ 20,60 atau 1,8% untuk menetap di level $ 1.152,60 per ons. Perak untuk kontrak bulan September tenggelam 78,4 atau sebanyak 5% untuk menetap di $ 14,69 per ons. Tembaga untuk pengiriman bulan September turun 9,15 sen atau 3,6% ke $ 2,447 per pon.

Meskipun emas adalah salah satu logam yang mengalami penurunan besar pada hari Rabu, “ketidakpastian ekonomi dan penurunan pasar ekuitas di Tiongkok berpotensi menyebabkan permintaan yang lebih besar untuk emas,” kata Brien Lundin, editor di Gold Newsletter.

Investor jangka pendek dan investor jangka menengah telah “menghindari” emas karena ketidakmampuannya untuk bangkit, kata Chintan Karnani, kepala analis pasar di Insignia Consultants. “Dolar bisa juga tetap tinggi untuk waktu yang lebih lama daripada yang kita perkirakan,” dan ada hasil investasi yang lebih tinggi di tempat lain, katanya, mencatat bahwa kedua faktor tersebut bisa terus membebani emas.

Logam lainnya juga ditutup jauh lebih rendah. Platinum untuk kontrak bulan Oktober turun $ 24,80 atau 2,3% menjadi US $ 1.041,50 per ons, dengan harga di titik terendah sejak pertengahan pertama tahun 2009, sedangkan paladium untuk kontrak September turun $ 23,75 atau 3,5% ke $ 652,40 per ons, yang merupakan posisi terendah dalam waktu sekitar 2 tahun.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>