150929a

Logam Mulia Terperosok – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Futures Bandung – Emas berjangka jatuh ke titik terendah baru dalam enam tahun pada sesi Rabu, karena komentar yang relatif hawkish dari Ketua Federal Reserve Janet Yellen dan rilis data tenaga kerja yang optimis mendorong dolar ke posisi tinggi tahunan dan ditambah kasus untuk kenaikan suku bunga oleh bank sentral AS dalam dua minggu ke depan.

Pada divisi Comex bursa New York Mercantile, emas untuk pengiriman Februari menetap di $ 1.052,70. Setelah dua hari penguatan beruntun, emas turun tajam di AS setelah Yellen sedikit menghalangi investor bahwa The Fed akan terus menunda rencananya untuk menormalkan kebijakan moneter.

Perak untuk pengiriman Maret turun 0,078 atau 0,55% ke 14,005 per ons. Tembaga untuk pengiriman Maret kehilangan 0,035 atau 1,70% ke 2,036 per pon.

Emas memperpanjang kerugian sebelumnya pada sesi Rabu pagi ketika ADP Research Institute mengatakan dalam National Employment Report bahwa pengusaha swasta AS menambahkan 217.000 pekerjaan pada bulan November, naik dari 182.000 bulan sebelumnya.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

 

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>