150929a

Logam Mulia Terperosok – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Futures Bandung – Emas berjangka melemah tajam pada hari Senin, mengirimkan harga logam kembali ke level terendah sejak awal 2010 karena dolar AS mendapat dorongan dari ekspektasi yang berkembang bahwa Federal Reserve akan menaikkan suku bunga pada bulan Desember.

Emas untuk kontrak Desember turun $ 9,50 atau 0,9% untuk menetap di $ 1.066,80 per ons di Comex. Berjangka, yang menutup pekan lalu dengan kerugian 0,4%, menetap pada tingkat terendah sejak Februari 2010. Perak untuk pengiriman bulan Desember juga kehilangan 6,4 sen atau 0,5% ke $ 14,032 per ons, yang merupakan penutupan terendah sejak Agustus 2009.

Presiden Federal Reserve San Francisco, John Williams, pada hari Sabtu menegaskan kasus untuk menaikkan suku bunga pada bulan Desember, dimana memberikan dorongan terhadap dolar dan kekuatan dalam greenback dapat menekan harga komoditas berdenominasi dolar seperti emas.

Sementara itu, petunjuk dari stimulus di zona euro dari Presiden Bank Sentral Eropa, Mario Draghi, pada akhir pekan lalu juga berperan dalam meningkatkan dolar dan saingan lainnya terhadap euro.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>