150929a

Logam Mulia Terpantau Reli – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Futures Bandung – Emas mengalami reli karena dolar mendapat salah satu sesi terburuk tahun ini, setelah Bank Sentral Eropa mengirimkan kejutan melalui pasar valuta asing global dengan membentuk langkah-langkah pelonggaran pada hari Kamis yang jauh dari ekspektasi pasar.

Emas untuk pengiriman Februari naik 6,60 atau 0,63% dan menetap di $ 1.060,40. Emas jatuh ke posisi terendah enam tahun sebelum rebound menyusul komentar Draghi. Meskipun menghentikan dua hari penurunan beruntun, logam mulia masih turun sekitar 7% selama satu bulan terakhir perdagangan.

Perak untuk pengiriman Maret naik 0,061 atau 0,41% ke 14,066 per ons. Tembaga untuk pengiriman Maret melonjak 0,028 atau 1,39% menjadi menetap di 2,061 pon.

Dalam sebuah langkah yang tak terduga, ECB mempertahankan suku bunga utama tidak berubah dan memilih untuk tidak meningkatkan laju program quantitative easing senilai 60 milyar euro.

Menuju ke pertemuan, Draghi mengirim indikasi kuat bahwa ECB akan melakukan semua hal yang diperlukan untuk meningkatkan inflasi melalui zona euro, yang melayang sekitar 0,1%. Pada bulan Maret, ECB meluncurkan program 1,1 triliun euro pada upaya untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan mencegah deflasi.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

 

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>