150929a

Logam Mulia Semalam Terperosok – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Futures Bandung – Emas turun tajam karena dolar melonjak setelah Presiden Bank Sentral Eropa, Mario Draghi, menunjukkan bahwa langkah-langkah pelonggaran lebih lanjut bisa datang ketika Dewan Pemerintahan bertemu lagi pada bulan Maret mendatang.

Pada divisi Comex New York Mercantile Exchange, emas untuk pengiriman Februari menetap di $ 1.095,20, turun 10,70 atau 0,97%. Penurunan tersebut terjadi satu hari setelah logam mulia melonjak lebih dari $ 15 per ons karena investor masuk ke dalam aset safe haven di tengah meningkatnya kekhawatiran dari perlambatan ekonomi global karena harga energi dan penurunan kekuatan ekonomi di Tiongkok.

Pada pertemuan di Frankfurt, Dewan Pemerintahan ECB mempertahankan suku bunga acuan pada rekor rendah 0,05% dan tingkat pada fasilitas pinjaman marjinal di 0,30%, sejalan dengan perkiraan konsensus. ECB juga mempertahankan suku bunga deposito tidak berubah di minus 0,3%, satu bulan setelah pemotongan itu lebih jauh ke wilayah negatif sebesar 10 basis poin. Analis juga memperkirakan suku bunga deposito tetap stabil di negatif 0,3%.

Mengutip risiko penurunan dalam Emerging Markets, volatilitas ekstrim di pasar keuangan dan komoditas global, dan ekspektasi inflasi yang lemah, Draghi mengatakan Dewan Pengurus akan mempertimbangkan kembali sikap kebijakan moneter ketika pertemuan berikutnya dalam dua bulan. Draghi tampak sangat fokus dengan efek dari penurunan harga minyak pada inflasi zona euro, yang saat ini sebesar 0,2% (jauh di bawah sasaran ECB 2,0%).

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

 

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>