150902c

Logam Mulia Naik Tipis – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Bandung – Emas naik tipis pada penutupan sesi Selasa dikarenakan keterpurukan yang terus berlanjut dalam perekonomian Tiongkok dan waktu untuk kenaikan suku bunga oleh Federal Reserve tetap menjadi fokus.

Pada divisi Comex New York Mercantile Exchange, emas untuk pengiriman Desember diperdagangkan dalam kisaran ketat antara $ 1.117,80 dan $ 1.125,90 per troy ons sebelum naik 1,20 atau 0,11% dan menetap di $ 1.122,80.

Di Tiongkok, ekspor dalam mata uang dolar turun tajam sebesar 5,5% pada basis tahun ke tahun pada bulan Agustus, dimana hal ini memperburuk kekhawatiran tentang keterpurukan dalam perekonomian negara tersebut. Impor jatuh 13,8% secara tahunan, menghasilkan surplus perdagangan $ 60,24 milyar. Indeks Shanghai Composite masih rally lebih dari 4,5% di jam terakhir perdagangan untuk menghapus kerugian dari sesi Senin dan menutup sekitar 3%.

Sementara itu, perak untuk pengiriman Desember naik 0,201 atau 1,38% ke 14,75 per ons, sedangkan tembaga untuk pengiriman Desember melonjak 0,122 atau 5,26% ke 2,434 per pon.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>