150429a

Logam Mulia menunjukan Kekuatannya – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Bandung – Emas berjangka terpantau naik untuk sesi ketiga berturut-turut pada penutupan hari Jumat (15/5), dimana logam tersebut menetap di posisi tertinggi sejak pertengahan Februari dalam dukungan dari pelemahan dolar AS yang berkepanjangan.

Emas untuk pengiriman Juni di Comex naik US $ 7 atau 0,6% untuk menetap di $ 1.225,20 per ons. Itu adalah penyelesaian tertinggi berdasarkan kontrak teraktif sejak 13 Februari silam. Perak untuk pengiriman bulan Juli juga menguat 24,4 sen atau 1,4% ke level $ 17.465 per ons.

Departemen Tenaga Kerja AS mengatakan bahwa jumlah orang yang membuat klaim awal untuk tunjangan pengangguran turun sebanyak 1.000 orang menjadi 264.000. Emas diperdagangkan sedikit lebih rendah setelah rilisnya data AS. Tetapi, penurunan tersebut hanya sesaat saja. Secara terpisah, data yang muncul juga menunjukkan bahwa harga produsen AS turun 0,4% pada bulan April.

Emas telah didukung sebagian oleh pelemahan dollar dan data ekonomi yang suram. Kebijakan moneter yang ketat juga dipandang memiliki dampak negatif terhadap emas.

Pada perdagangan logam lainnya, platinum untuk pengiriman bulan Juli naik $ 11,60 atau 1% menjadi $ 1.162,40 per ons, sedangkan paladium untuk bulan Juni turun $ 9,90 atau 1,3% ke $ 779,50 per ons. Tembaga untuk kontrak bulan Juli terjatuh 0,2% ke $ 2.924 per pon.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>