Logam Mulia Menguat – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Bandung – Emas berjangka membalik penurunan tiga sesi beruntun untuk menetap lebih tinggi pada hari Selasa (7/7). Para investor emas juga terus mengawasi krisis Yunani dan menganalisis segala kemungkinan dari kenaikan suku bunga Federal Reserve dalam beberapa bulan mendatang.

Emas untuk pengiriman Agustus di Comex naik $ 9,70 atau 0,8% untuk menetap di level $ 1.173,20 per ons, dimana sebagian besar keuntungan terjadi di 40 menit terakhir perdagangan. Perak untuk kontrak bulan September naik 19,1 sen atau 1,2% ke $ 15,753 per ons.

Tim Evans, kepala strategi pasar di Long Leaf Trading Group, mengatakan bahwa emas cenderung menemukan dukungan di akhir sesi perdagangan reguler “dimana prospek untuk tindakan lebih agresif oleh PBOC mengalami sirkulasi, dan menyebabkan ekuitas Tiongkok menurun.”

Tiongkok dapat memiliki pengaruh yang kuat pada emas karena negara tersebut adalah satu dari beberapa negara pembeli logam terbesar dunia. Para pejabat di sana telah melakukan berbagai cara untuk menopang bursa saham Tiongkok dalam beberapa hari terakhir, termasuk mendorong pembelian saham dengan uang pinjaman.

Sementara itu di tempat lain, kurangnya bantuan “haven” dari situasi Yunani sejauh ini dan kemungkinan The Fed bisa bergerak untuk mengangkat tarif pada awal September membuat Capital Economics untuk menurunkan perkiraan emas pada ujung tahun 2015 untuk $ 1.275 per ons dari $ 1.400.

Dalam perdagangan logam lainnya, platinum untuk kontrak bulan Oktober jatuh $ 17,70 atau 1,6% menjadi US $ 1.066,30 per ons, sedangkan paladium untuk kontrak bulan September turun $ 18 atau 2,6% ke $ 676,15 per ons. Tembaga untuk kontrak September jatuh 9,3 sen atau 3,5% ke $ 2,538 per pound.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

 

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>