150525b

Logam Mulia Menguat – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Bandung – Emas berjangka ditutup lebih tinggi pada sesi Senin (10/8), ditutup di atas $ 1.100 per ons dikarenakan komentar dari Wakil Ketua Federal Reserve, Stanley Fischer, yang mengisyaratkan bahwa bank sentral AS mungkin tidak menaikkan suku bunga pada bulan September seperti yang telah diasumsikan pasar.

Pedagang emas telah mengantisipasi kenaikan suku bunga untuk bulan September, dan komentar Fischer pada hari Senin pagi menjadi berita mengejutkan untuk emas dan logam mulia lainnya, termasuk perak. Emas bisa kehilangan sebagian dari daya tariknya untuk aset berimbal hasil lebih tinggi.

Untuk pengiriman Desember, emas berjangka naik $ 10 atau 0,9% dan menetap di $ 1.104,10 per ounce. Sementara itu, perak untuk kontrak September naik 47 sen atau 3,2% menjadi berakhir pada $ 15,29 per ons setelah menetap di $ 14,82 per ons pada hari Jumat.

Lonjakan pada sesi Senin muncul setelah emas mengabaikan implikasi negatif dari laporan tenaga kerja AS. Departemen Tenaga Kerja AS pada hari Jumat melaporkan bahwa ekonomi AS bertambah sebanyak 215.000 pekerjaan pada bulan Juli.

Dalam logam lainnya, platinum untuk kontrak Oktober naik $ 27,60 atau 2,9% untuk ditutup di $ 989,80 per ons, sementara paladium untuk kontrak September naik $ 9,30 atau 1,6% menjadi berakhir pada $ 606,20 per ons. Tembaga bermutu tinggi untuk pengiriman September ditutup naik sekitar 7 sen atau hampir 3% dan menetap di $ 2,40 per pon.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>