150929a

Logam Mulia Masih Terjatuh – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Futures Bandung – Harga emas bergerak antara keuntungan kecil dan kerugian pada sesi Senin dan ditutup turun dalam volume perdagangan yang ringan dengan pasar saham dan obligasi AS ditutup untuk liburan Martin Luther King.

Indeks dolar AS, yang mengukur kekuatan greenbacks terhadap perdagangan dari enam mata uang utama, naik 0,13% ke 99,11.

Sementara itu, pasar ekuitas global lebih rendah karena harga minyak jatuh di bawah tingkat $ 28 untuk menyentuh level 13 tahun rendah, menambah kekhawatiran atas prospek pertumbuhan global.

Emas untuk pengiriman Februari di divisi Comex New York Mercantile Exchange beringsut turun 90 sen atau 0,08% dan diperdagangkan pada $ 1.089,80 per troy ons. Juga di Comex, perak berjangka untuk pengiriman Maret turun 0,1 sen atau 0,01% dan diperdagangkan pada $ 13,89 per troy ounce pada jam pagi di New York.

Di tempat lain dalam perdagangan logam, harga tembaga bangkit kembali dari titik tujuh tahun rendah pada hari Senin, tapi keuntungan tetap terbatas di tengah kekhawatiran atas kesehatan ekonomi global.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

 

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>