150924c

Logam Mulia Masih Lemah – PT Bestprofit Futures Bandung

PT Bestprofit Futures Bandung - Emas berjangka di divisi COMEX New York Mercantile Exchange berakhir turun lagi pada akhir sesi hari Rabu, karena “technical bounce” atau kenaikan teknis memberikan tekanan terhadap logam mulia setelah mendekati titik tertinggi dalam 15 bulan.

Kontrak emas yang paling aktif untuk pengiriman Juni turun $17,40, atau 1,35%, dan menetap dilevel $1.274,40 per troy ounce. Ciri hari ini telah menjadi sebuah “technical bounce” karena logam mulia mencapai “level support” penting dan bergerak turun tajam, demikian menurut analis.

Laporan ketenagakerjaan ADP (Automated Data Processing) berbasis di AS yang dirilis pada Rabu, menunjukkan harapan untuk data penggajian swasta naik hanya 156.000, jauh lebih buruk dari perkiraan. Para analis mencatat bahwa laju berita ketenagakerjaan yang baik sudah tinggi baru-baru ini, dan bahwa investor memperkirakan data ketenagakerjaan pada akhirnya akan melemah, jadi ini mungkin tidak memiliki banyak pengaruh terhadap emas sekalipun itu terjadi tanpa konteks data ketenagakerjaan yang kuat secara historis.

Logam mulia mendapat dukungan ketika laporan yang dirilis oleh Departemen Perdagangan AS pada Rabu menunjukkan defisit perdagangan internasional menurun menjadi 40,4 miliar dolar AS, yang biasanya akan menjadi tanda positif. Tetapi dalam kasus ini, para analis mencatat bahwa impor turun sebesar 3,6 persen selama Maret, yang mereka yakin merupakan indikasi permintaan domestik lebih lemah karena barang-barang konsumsi menunjukkan pelemahan.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

 

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>