150929a

Logam Mulia Kembali Turun – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Futures Bandung – Harga emas terhanyut rendah di sesi perdagangan Asia pada Jumat (29/1) didorong dari lintasan suku bunga AS yang masih menjadi tanda tanya di pasar.

Divisi Comex New York Mercantile Exchange, emas untuk pengiriman Februari turun 0.08% menjadi $1,115.60 troy ons. Emas berjangka pada Kamis kemarin di tengah-tengah gelombang data ekonomi AS yang rendah.

Pada hari Kamis kemarin, para pelaku pasar terus bereaksi terhadap keputusan oleh Komite pasar terbuka Federal (FOMC) untuk meninggalkan suku bunga jangka pendek yang tidak berubah. Mengutip kelemahan dalam ekonomi global dan inflasi yang lamban, dengan suara bulat, FOMC menahan benchmark standar Federal Fund Rate di kisaran saat ini antara 0,25 dan 0.50%.

Para analis bermunculan memberikan pernyataan apakah Fed bisa bersandar terhadap kenaikan suku berikutnya di Maret atau tidak, atau bahkan Bank sentral AS bisa menunda lebih lanjut pengetatan langkah-langkah di kuartal pertama. Keputusan tersebut, menurut pernyataan Fed, akan bergantung pada kondisi pasar tenaga kerja yang berkembang, ekspektasi inflasi dan perkembangan pasar keuangan global.

Kenaikan tingkat suku bunga dipandang sebagai pelemahan untuk emas, yang berjuang untuk bersaing dengan imbal hasil tinggi. Pada perdagangan Comex lainnya, perak berjangka turun 0.08% di level $14.230 troy ons, sedangkan tembaga naik 0.08% di level $2.055 troy pound.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

 

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>