151113b

Logam Mulia Kembali Menguat – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Futures Bandung – Emas berjangka ditutup lebih tinggi pada sesi perdagangan hari Rabu setelah hilang sekitar 2% selama tiga sesi perdagangan terakhir.

Emas untuk pengantaran Februari tertempel $ 1,90, atau 0,2%, untuk selanjutnya menetap di level $ 1,087.10 per ounce di Comex. Harga turun 1% pada hari Selasa, yang penurunan sesi ketiga mereka secara berturut-turut.

Emas tetap menjadi tujuan bagi ‘uang aman’ selama flare up volatilitas dan pelemahan lebih lanjut pada pasar ekuitas global yang bisa memicu kelanjutan dari rally ke pertengahan $ 1,100an dalam waktu dekat,” kata analis di The 7: 00 dalam laporannya mengatakan pada hari Rabu. Tapi jangka panjang, “emas akan mengambil isyarat penguatan dari dolar dan AS Federal Reserveatas harapan kebijakan.

Dan sekarang, “masih ada keterputusan yang cukup besar antara Fed yang menyatakan rencana untuk menaikkan suku bunga sebanyak empat kali tahun ini dan ekspektasi pasar yang hanya berharap dua kenaikan tahun ini,” kata mereka. Fed Beige Book, yang dirilis setelah harga emas ditutup Rabu, menunjukkan bahwa pertumbuhan ekonomi AS terus berjalan dalam kecepatan yang sederhana pada akhir November sampai 4 Januari

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

 

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>