150820c

Logam Mulia Kembali Menguat – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Bandung – Emas mengalami reli sesi tunggal terbesarnya dalam seminggu pada hari Rabu karena terjadinya penurunan di pasar saham global yang memberikan dorongan kepada instrumen safe haven untuk bergerak naik. Tapi disisi lain, komodits tembaga justru menetap lebih rendah, bahkan terseret ke bawah posisi terendah dalam enam tahun akibat perlambatan pertumbuhan ekonomi Tiongko yang telah menekan permintaan untuk logam industri seperti tembaga.

Emas untuk pengiriman Desember naik $ 11 atau 1%, untuk selanjutnya menetap di level $ 1,127.90 per ounce di Comex, sedangkan tembaga pengiriman September kehilangan 1,1 sen, atau 0,5%, dan berakhir pada level $ 2,276 per pon , menyusul penurunan 1,5% sehari sebelumnya ke level terendah sejak Juli 2009.

“Tumbuh kekhawatiran destabilisasi ekonomi dunia yang kemudian telah memicu putaran lain dari arus keluar modal dari pasar saham, tidak hanya di pasar Asia Pasifik, tetapi juga di Eropa dan bahkan Amerika Serikat. Hal ini memperburuk ketidakpastian musiman,” kata Colin Cieszynski, kepala strategi pasar di CMC Market. “Karena itu, beberapa sinyal tampaknya menemukan jalan kembali ke komoditas safe heaven, terutama emas,” katanya dalam sebuah catatan.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>