150902c

Logam Mulia Kembali Melemah – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Futures Bandung – Harga emas ditutup pada tingkat terendah dalam tiga minggu, sehari setelah FOMC membuka pintu untuk peluang kenaikan suku bunga pada pertemuan bulan Desember.

Emas untuk pengiriman Desember turun $ 28,80 atau 2,5% untuk menetap di $ 1.147,30 per ons di Comex. Itu adalah penutupan terendah sejak tanggal 8 Oktober.

Harga telah menetap di titik tinggi satu minggu pada sesi Rabu, tapi kemudian berbalik lebih rendah di perdagangan elektronik setelah pernyataan Fed dirilis pada penutupan pertemuan dua hari bank sentral.

Pasar sudah cukup yakin bahwa The Fed akan menunda kenaikan suku bunga tahun ini, tetapi pernyataan yang lebih hawkish dari mereka mengejutkan pasar.

Pada Comex, logam lainnya berakhir melemah tajam. Perak berjangka Desember turun 74,3 sen atau 4,6% ke $ 15,55 per ons, sementara tembaga Desember turun 4,2 sen atau 1,8% ke $ 2,321 per pon. Platinum untuk kontrak Januari jatuh $ 19,50 atau 1,9% ke $ 993,30 per ons. Palladium untuk pengiriman Desember menurun $ 15,30 atau 2,2% ke $ 670,80 per ons.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>