150929a

Logam Mulia Ditutup Turun – PT Bestprofit Futures Bandung

PT Bestprofit Futures Bandung - Emas berjangka melemah pada penutupan sesi Jumat di tengah profit taking yang berat, setelah melonjak sebanyak $ 50 per ons selama dua sesi sebelumnya menyusul komentar dovish dari Federal Reserve mengenai waktu kenaikan suku bunga.

Di divisi Comex New York Mercantile Exchange, emas untuk pengiriman April diperdagangkan antara $ 1.248,60 dan $ 1.267,60 per ons sebelum menetap di 1.252,20, turun 12,80 atau 1,01%.

Para trader logam bisa melihat ke depan untuk akhir pekan yang tenang, menyusul volatile yang dipicu oleh keputusan tingkat suku bunga dari empat bank sentral dunia selama 10 hari terakhir. Pada hari Kamis, Komite Pasar Terbuka Federal (FOMC) mengirim dolar AS ke posisi terendah lima bulan terhadap euro, dengan menurunkan perkiraan suku bunga.

Setelah menaikkan suku bunga jangka pendek pada bulan Desember untuk pertama kalinya dalam hampir satu dekade, FOMC mengatakan dalam perkiraan median nya bahwa mereka bisa menaikkan tingkat sebanyak empat kali di tahun 2016. Setiap kenaikan suku bunga oleh The Fed tahun ini dipandang sebagai bearish untuk emas. Pada pertemuan Kamis dini hari yang lalu, The Fed menurunkan proyeksi kenaikan suku bunga menjadi 2 tahun ini. (Edo Bramantio)

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

 

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>