150924c

Logam Mulia Ditutup Turun – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Futures Bandung – Harga emas Comex kontrak Februari 2016 pada perdagangan pagi ini, Rabu, rebound setelah tiga hari melemah. Pada pagi ini, emas Comex melemah 2,3 poin atau 0,21% ke US$1.087,5 per ounce. Selasa, emas ditutup melemah 11 poin atu 1% ke $ 1.085,2/ounce.

Emas berjangka di divisi Comex New York Mercantile Exchange berakhir turun pada Selasa atau Rabu pagi WIB, karena dolar AS kembali menunjukkan penguatan, seperti dikutip Antara, Rabu. Logam mulia berada di bawah tekanan pada Selasa karena ekuitas Eropa berbalik naik, setelah seminggu pasar bergejolak. Para analis mencatat bahwa ketika ekuitas membukukan kerugian maka logam mulia biasanya naik, karena investor mencari tempat berlindung yang aman.

Sementara itu, rilis Departemen Tenaga Kerja AS menunjukkan lowongan pekerjaan naik sedikit pada November menjadi 5,431 juta. Para analis mengatakan tren jangka panjang untuk emas tetap sangat bearish, karena bank sentral AS Federal Reserve melakukan kenaikan suku bunga pertama dalam hampir satu dekade pada Desember,.

Sejumlah analis meyakini The Fed dapat meningkatkan suku bunga utamanya pada pertemuan Komite Pasar Terbuka Federal (FOMC) berikutnya pada Maret. Peningkatan suku bunga The Fed mendorong investor menjauh dari emas dan menuju aset dengan imbal hasil, karena logam mulia tidak mengenakan suku bunga.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

 

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>