150929a

Logam Mulia Ditutup Rendah – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Futures Bandung – Emas turun pada penutupan sesi Jumat di tengah dolar yang menguat dikarenakan bank sentral siap untuk menyuntikkan likuiditas ke pasar masing-masing untuk meningkatkan ekonomi global.

Di divisi Comex New York Mercantile Exchange, emas untuk pengiriman Februari diperdagangkan dalam kisaran ketat antara $ 1.094,50 dan $ 1.103,10 per ons sebelum menetap di 1.098, turun 0,20 poin atau 0,02%. Untuk minggu ini, emas naik sekitar 0,85%. Sejak anjlok di bawah $ 1.050 ke posisi terendah enam tahun pada awal Desember, logam mulia telah meningkat nilai hampir 4%.

Perak untuk pengiriman Maret turun 0,034 atau 0,24% ke 14.060 per ons. Tembaga untuk pengiriman Maret naik 0,006 atau 0,30% ke 2,002 per pon.

Presiden ECB Mario Draghi menegaskan bahwa bank sentral memiliki cukup sarana untuk membantu meningkatkan tekanan inflasi di seluruh wilayah. Draghi juga mengindikasikan bahwa ECB bisa siap untuk bertindak jika kondisi ekonomi tetap seperti ini.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

 

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>