150429a

Logam Mulia Ditutup Naik – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Bandung – Emas berjangka menetap lebih tinggi pada penutupan di Kamis pagi (21/5) setelah hasil dari pertemuan Federal Reserve Open Market Committee (FOMC) bulan April yang menunjukkan bahwa hanya beberapa “pejabat” saja yang mengharapkan kenaikan suku bunga pada bulan Juni.

Emas untuk pengiriman Juni naik $ 2 atau 0,2% berada di peringkat $ 1.211,10 per ons pada perdagangan elektronik di Globex setelah dirilisnya hasil FOMC tersebut.

Hasil pertemuan FOMC bulan April dirilis tak lama setelah penutupan perdagangan logam reguler di Comex. Tercatat hanya beberapa pejabat Fed yang memiliki pemikiran bahwa data ekonomi akan cukup untuk memicu kenaikan suku bunga pada pertemuan berikutnya di bulan Juni.

Suku bunga yang lebih tinggi dapat mendukung dolar dan dapat menjadi bearish untuk emas dalam mata uang dolar.

Beberapa hari yang lalu, emas mengalami persaingan dengan beberapa hal: meningkatnya imbal hasil obligasi yang dipandang sebagai negatif untuk komoditas, dan melemahnya dolar yang dipandang sebagai hal positif untuk perdagangan emas.

Logam lainnya ditutup menguat menjelang hasil Fed. Perak untuk kontrak Juli naik 4,2 sen atau 0,3% menjadi berakhir pada $ 17,113 per ons. platinum untuk kontrak Juli naik $ 6 atau 0,5% menjadi US $ 1.156,90 per ons, sedangkan paladium untuk kontrak bulan Juni naik $ 1,70 atau 0,2% ke $ 776,85 per ons.

Tembaga untuk kontrak Juli turun kurang dari satu sen untuk $ 2.829 per pon.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>