150929a

Logam Mulia Ditutup Naik – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Futures Bandung – Emas berjangka naik pada penutupan sesi Rabu untuk menetap pada tingkat tertinggi dalam waktu sekitar seminggu, kemudian berbalik lebih rendah di perdagangan elektronik setelah Federal Reserve mempertahankan tingkat suku bunga tidak berubah tapi terus membuka pintu untuk kenaikan suku bunga pada pertemuan berikutnya.

Tak lama setelah penyelesaian harga untuk emas, komite pengaturan kebijakan The Fed mengatakan bahwa pihaknya memutuskan untuk mempertahankan suku bunga mendekati nol, tetapi juga menunjukkan dalam pernyataannya bahwa mereka akan fokus pada “pertemuan berikutnya” yaitu pertengahan Desember untuk memastikan apakah akan menaikkan suku bunga atau tidak.

Sebelum berita Fed, emas untuk pengiriman Desember naik $ 10.30 atau 0,9% untuk menetap di $ 1.176,10 per ons di Comex. Itu adalah penutupan tertinggi sejak 20 Oktober. Tak lama setelah berita Fed, harga emas jatuh ke $ 1.162 per ons di perdagangan elektronik.

Logam lainnya di Comex menetap lebih tinggi sebelum berita Fed, dengan perak untuk kontrak Desember rally 43 sen atau 2,7% ke $ 16,293 per ons, platinum kontrak Januari naik $ 23,60 atau 2,4% menjadi $ 1.012,80 dan paladium kontrak Desember menetap di $ 686,10 per ons, naik $ 7,35 atau 1,1%.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>