150924c

Logam Mulia Ditutup Naik – PT Bestprofit Futures Bandung

PT Bestprofit Futures Bandung - Harga emas berjangka di divisi COMEX New York Mercantile Exchange berakhir lebih tinggi pada akhir sesi hari Selasa, setelah pasar ekuitas AS menunjukkan pelemahan di tengah data ekonomi AS yang lebih buruk dari perkiraan.

Kontrak emas yang paling aktif untuk pengiriman Juni naik $10,3  atau 0,84 persen, menjadi menetap di $1.229,60 per ounce.

Saham-saham AS dibuka lebih rendah dan diperdagangkan melemah pada awal sesi Selasa. Analis mencatat bahwa ketika ekuitas membukukan kerugian maka logam mulia biasanya naik, karena investor mencari tempat yang aman. Sebaliknya ketika ekuitas AS membukukan keuntungan, biasanya logam mulia menurun. Logam mulia mendapat dukungan lebih lanjut karena laporan yang dirilis oleh Departemen Perdagangan AS menunjukkan defisit perdagangan internasional selama Februari meningkat lebih buruk daripada yang diperkiraan menjadi negatif 47,1 miliar dolar AS.

Sementara itu, sebuah laporan yang dirilis oleh Departemen Tenaga Kerja AS pada Selasa menunjukkan lowongan pekerjaan jatuh menjadi 5,445 juta, dibandingkan dengan angka revisi 5,604 juta selama Januari. Namun, meski terjadi pelemahan, para analis mengatakan bahwa tingkat perekrutan pekerja meningkat sebesar 0,2 poin menjadi 3,8 persen, yang mereka katakan adalah tanda penguatan dalam ekonomi karena pekerja yang keluar kerja sebelumnya sekarang mencari pekerjaan dan lebih percaya mereka dapat menemukan pekerjaan.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

 

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>