150929a

Logam Mulia Ditutup Naik – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Futures Bandung – Emas berjangka naik tajam memperpanjang keuntungan dari akhir pekan lalu, karena investor menunggu dirilisnya data inflasi akhir pekan ini untuk indikasi lebih lanjut mengenai proses bertahap kebijakan Federal Reserve.

Di divisi Comex New York Mercantile Exchange, emas untuk pengiriman Februari menetap di $ 1,080, naik $ 14,90 atau 1,40%. Jumat lalu, emas rally hampir 1,5%, rebound dari kerugian harian $ 25 per ons pada sesi sebelumnya setelah the Fed menyetujui kenaikan suku bunga pertama dalam hampir satu dekade. Dengan kenaikan tajam selama dua sesi terakhir, emas telah melambung dari dekat posisi terendah enam tahun awal pekan lalu ketika diperdagangkan sekitar $ 1.050 per ons.

Perak untuk pengiriman Maret naik 0,184 atau 1,31% menjadi ditutup pada 14,295 per ons. Tembaga untuk pengiriman Maret naik 0,028 atau 1,33% menjadi menetap di 2,140 pon.

Investor terus mencerna keputusan bersejarah minggu lalu oleh Komite Pasar Terbuka Federal (FOMC) untuk menaikkan suku bunga jangka pendek untuk pertama kalinya sejak Juni 2006. Hal ini menandakan bahwa kondisi pasar tenaga kerja sudah membaik dan ekspektasi inflasi jangka panjang akan bergerak kembali ke arah 2%.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

 

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>