160201a

Logam Mulia Ditutup Menguat – PT Bestprofit Futures Bandung

PT Bestprofit Futures Bandung - Emas berjangka di divisi COMEX New York Mercantile Exchange berakhir naik pada sesi akhir hari Kamis, karena pedagang mencerna risalah dari pertemuan Komite Pasar Terbuka Federal (FOMC), yang dirilis setelah penutupan pasar hari Rabu.

Kontrak emas yang paling aktif untuk pengiriman Juni naik $13,7, atau 1,12 persen, dan menetap di level $1.237,50 per ounce. Emas menetap lebih tinggi pada Kamis setelah Federal Reserve AS merilis risalah dari pertemuan FOMC terbaru mereka pada Maret.

Risalah menunjukkan bahwa The Fed akan terus berhati-hati dengan waktu kenaikan suku bunganya, menandakan bahwa kenaikan suku bunga pada April akan sangat tidak mungkin. Menurut alat Fedwatch CME Group, probabilitas tersirat saat ini untuk kenaikan suku bunga mencapai tiga persen pada pertemuan April 2016 dan 14 persen pada pertemuan Juni 2016, keduanya lebih rendah dari satu hari sebelumnya. Para analis percaya tujuan dari The Fed adalah untuk menyerap sekitar 2,5 triliun dolar AS dana perbankan dari kelebihan cadangan mereka, karena ekonomi AS mulai pulih.

Bank-bank menjadi lebih berani mengambil risiko dalam ekonomi “bullish”, dan sebagai hasilnya berpotensi melepaskan beberapa kelebihan cadangan mereka, membanjiri ekonomi dengan uang tunai sehingga akan menyebabkan inflasi. Rilis risalah ini memberikan tekanan pada pasar ekuitas AS, yang pada gilirannya memberikan dukungan terhadap emas.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

 

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>