150929a

Logam Mulia Ditutup Jatuh – PT Bestprofit Futures Bandung

PT Bestprofit Futures Bandung - Harga emas jatuh pada sesi Senin untuk menetap di bawah level kunci $ 1.250 per ons dikarenakan para pejabat Federal Reserve mengangkat kemungkinan kenaikan suku bunga pada awal bulan April.

Emas untuk bulan April jatuh $ 10,10 atau 0,8% untuk menetap di $ 1.244,20 per ons, dimana memperpanjang kerugian dari sesi Jumat ketika kontrak menurun sekitar 0,9%. Harga emas turun 0,4% pekan lalu.

Presiden Fed San Francisco, John Williams, mengatakan ia akan mendukung peningkatan suku bunga pada bulan April atau Juni jika ekonomi AS terus berkinerja dengan baik. Presiden Fed Atlanta, Denis Lockhart, juga mengindikasikan bahwa ekspansi ekonomi yang berkelanjutan bisa “mendukung” tindakan pada pertemuan The Fed bulan depan.

Perak untuk bulan Mei bergerak lebih tinggi setelah penurunan sebelumnya, naik 3,6 sen atau 0,2% menjadi ditutup pada $ 15,847 per ons. Tembaga untuk bulan Mei naik satu sen atau 0,4% menjadi berakhir pada $ 2,2925 per pon. Platinum untuk kontrak April naik $ 11,30 atau 1,2% untuk menetap di $ 981,80 per ons. (Edo Bramantio)

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

 

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>