Logam Mulia DIpantau Menguat – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Bandung – Harga emas melambung pada penutupan sesi Kamis menjelang dirilisnya laporan pekerjaan AS.Emas menguat karena saham AS terpantau mengalami penurunan tajam. Wall street jatuh karena saham Walt Disney Co. dan Viacom Inc. memimpin selloff media yang tengah kekhawatiran adanya “eksodus” dari pelanggan TV berbayar.

Emas berjangka untuk pengiriman Desember naik $ 7,70 atau 0,7% ke 1.093,30 per ons, sampai akhirnya menetap kuat di level $ 4,50 atau 0,4% pada posisi $ 1.090,10 per ons.

Pergerakan harga emas terbukti kuat menjelang dirilisnya laporan pekerjaan, yang bisa menjadi titik kritis. Beberapa pengamat emas berpendapat bahwa laporan nonfarm payrolls yang kuat bisa mengirim komoditas meluncur ke wilayah bear market. Dependen data Federal Reserve telah mengatakan bahwa mereka akan melihat laporan ekonomi utama, terutama laporan pekerjaan, untuk menentukan waktu kenaikan suku bunga.

Sebuah kenaikan suku bunga akan memberikan suntikan untuk dolar dan menekan emas berdenominasi dolar. Sehingga, emas menjadi lebih mahal untuk pembeli di mata uang lainnya.

Sementara itu, perak untuk kontrak bulan September naik 13 sen atau 0,9% pada $ 14,68 per ons. Platinum untuk kontrak Oktober naik $ 5,10 atau 0,5% untuk menetap di $ 956 per ons, sementara paladium untuk pengiriman bulan September naik $ 6,80 atau 1,1% menjadi berakhir pada $ 599,80 per ons. Sementara itu, tembaga untuk pengiriman September turun 1 sen atau 0,2% menjadi berakhir pada $ 2,34 per pon.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>