150929a

Logam Mulia Berakhir Naik – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Futures Bandung – Emas berjangka ditutup lebih tinggi pada hari Rabu menjelang dirilisnya risalah pertemuan Januari Federal Reserve.

Menit Fed yang dirilis menunjukkan bahwa pejabat Fed memendam kekhawatiran tentang risiko yang mencuat dalam ekonomi global dan mungkin cenderung untuk mempertahankan suku bunga pada pertemuan berikutnya pada bulan Maret.

Emas untuk kontrak April ditutup naik $ 3,20 atau 0,3% dan menetap pada $ 1.211,40 per ons, setelah ditutup sedikit lebih rendah pada sesi Selasa.

Dalam jangka panjang, emas telah naik di tengah menjamurnya pelonggaran moneter yang mengakibatkan suku bunga negatif yang diadopsi di banyak negara Eropa dan Asia. Logam mulia telah menguat sekitar 14%, sepanjang tahun ini.

Sementara itu, perak untuk kontrak Maret naik 4,3 sen atau 0,3% untuk menetap di $ 15,377 per ons. Logam lainnya di Comex juga menunjukkan keuntungan. Tembaga kontrak Maret naik 2,45 sen atau 1,2% menjadi ditutup pada $ 2,0755 per pon. Platinum bulan April naik $ 12,40 atau 1,3% menjadi berakhir pada $ 949,70 per ons. (Edo Bramantio)

Sumber

.

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

 

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>