160201a

Logam Mulia Berakhir Naik – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Futures Bandung – Harga emas berjangka di divisi Comex New York Mercantile Exchange berakhir naik pada sesi penutupan perdagangan Jumat. Data tenaga kerja Amerika Serikat yang buruk memberikan dukungan terhadap logam mulia. Data tersebut membalikkan laju emas yang di di awal perdagangan melemah.

Dari data Bloomberg, kontrak emas yang paling aktif untuk pengiriman April 2016 naik 16,6 poin atau 1,43% ke $1.174,10 per ounce. Data yang dirilis oleh Departemen Tenaga Kerja AS pada Jumat, menunjukkan pertumbuhan jumlah tenaga kerja yang lebih buruk dari yang diharapkan. Total lapangan tenaga kerja nonpertanian naik 151.000 pada Januari, dan pengangguran turun menjadi 4,9%.

Analis mencatat data tersebut itu tidak sepenuhnya negatif, karena tingkat partisipasi angkatan kerja naik 1%. Sementara itu Departemen Perdagangan AS pada Jumat mengemukakan defisit perdagangan negara itu melebar menjadi negatif $43,4 miliar, lebih buruk dari yang diperkirakan. Analis mencatat ekspor turun 0,3% menjadi $181,5 miliar.

Emas juga mendapat dukungan di saat Dow Jones Industrial Average Amerika Serikat turun 211,61 poin atau 1,29% ke 16.204,97 pada penutupan perdagangan Jumat. Para analis meyakini ketika pasar saham membukukan kerugian, maka logam mulia biasanya naik, karena investor mencari aset safe haven. Namun reli emas sedikit tertahan penguatan indeks dolar AS yang naik 0,63% ke level 97,16. Emas dan dolar biasanya bergerak berlawanan arah.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

 

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>