KTM Motosports – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Bandung - KTM Motorsports sepertinya sangat bangga dengan tunggangan balapnya di ajang Moto America Racing Series 2015, di Amerika Serikat. Dengan bangga, perusahaan asal Austria tersebut menjabarkan beragam spesifikasi yang didaulatnya dalam ajang balap selama lima seri.

Dilansir Motorcycle, Jumat 23 Januari 2015, motor itu nantinya akan digunakan tunggangan RC Cup series. Para pebalap muda berusia 14-22 tahun, nantinya akan menggunakan motor itu yang sebelumnya membeli terlebih dahulu, sebelum mengikuti balapan.

Menurut KTM, setidaknya ada 40 komponen tambahan yang dijejali pada RC390 dan biasanya tidak diperbolehkan digunakan di jalanan.

Spesifikasi itu antara lain, mesin korekan yang diklaim meningkatkan tenaga 38 horse power, handel rem, dan kopling khusus, knalpot Akrapovic Titanium, setang modifikasi RC8 R, jok khusus desain balap, tameng angin, buntut balap, belli pan, serta garpu depan WP Racing fully adjustable.

Untuk mengarahkan penunggang, KTM juga sengaja menghadirkan pebalap profesionalnya, Chris Fillmore, yang akan menghadiri setiap balapan tersebut.

Bagi para peserta yang akan membeli RC390 dengan spek khusus, KTM mambanderol motor balap itu dengan harga US$9.999, atau setara Rp125 juta. Jumlah unit yang disediakan dikatakan amat terbatas.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures