150625c

Krisis Yunani Tekan Harga Emas – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Bandung – Emas berjangka pada akhir sesi hari Selasa menandai kerugian untuk semester pertama tahun ini karena spekulasi bahwa Yunani dan kreditur bisa mencapai kesepakatan pada menit-menit terakhir dan karena kekuatan mata uang dolar AS yang membantu mengirim harga logam lebih rendah untuk akhir sesi.

Emas untuk pengiriman Agustus di Comex jatuh $ 7,20 atau 0,6%, untuk selanjutnya menetap di level $ 1,171.80 per ounce. Pada hari Selasa, harga mengetuk titik rendah di level $ 1,165.40 – harga yang belum tersentuh sejak pertengahan Maret lalu.

Tahun ke tanggal atau year to date, harga berdasarkan kontrak teraktif turun sekitar 1%. Untuk bulan ini, Emas kehilangan sekitar 1,5%. Perak pengiriman September juga jatuh 11,4 sen atau 0,7% ke level $ 15,581 per ounce. Penurunan year to date atau tahun ke tanggal hari ini adalah 0,1%.

Investor hanya tidak percaya bahwa Perdana Menteri Alexis Tsipras akan membiarkan situasi ini semakin gawat, kata Richard Gotterer, managing director dan penasihat keuangan senior di Wescott Financial Advisory Group. “Saya kira ada harapan dan keyakinan bahwa kesepakatan akan muncul” sebelum 5 Juli saat bailout referendum, katanya.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>