160311e

Kredit Melati Akan Ditambah Nilai Modalnya – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Futures Bandung – Wali Kota Bandung Ridwan Kamil berencana menambah nilai modal pinjaman pada program Kredit Melawan Rentenir (Melati) yang disalurkan melalui Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Kota Bandung. Pada tahun 2015, modal yang dimiliki BPR mencapai 18 miliar rupiah.

Jumlah tersebut dinilai sukses dalam mencetak usaha-usaha kecil yang baru di Kota Bandung. Oleh karena itu, pada tahun 2016 Emil sapaan akrab Ridwan Kamil mencoba meningkatkan jumlah modal hingga 100 miliar rupiah.

baca juga: Ini Cara Mengajukan Kredit Melati, Kredit Tanpa Bunga Program Pemkot Bandung

“Dengan Rp. 18 milyar saja sudah 7.000 orang terbantu. Kita coba tingkatkan ke Rp. 100 milyar,” ujar Emil dikutip dari laman Tempo.

Dengan bertambahnya modal pinjaman tersebut, Emil berharap Kota Bandung bisa terus mencetak pengusaha kecil yang baru hingga 35.000 usaha baru. Penambahan penyertaan modal Kredit Melati tersebut akan dimasukan dalam anggaran perubahan Kota Bandung tahun 2016.

“Peraturan Daerah (Perda) sudah diproses agar penyertaan modal diperbesar hingga Rp. 1 triliun. Tapi kita setor Rp.100 sampai Rp 200 milyar dulu,” ujarnya.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

 

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>