151219b

Kota Bandung Kembali Meraih Penghargaan – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Futures Bandung – Kota Bandung kembali meraih penghargaan. Kali ini giliran Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI yang menyematkan Kota Bandung sebagai Kota Langit Biru kategori Kota Metropolitan. Kota Bandung meraih nilai 76,66 unggul dari Kota Surabaya dan Kota Jakarta Pusat.

Dikutip dari laman Detikcom, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengatakan, sebagai Kota Metropolitan, kualitas udara Kota Bandung memang tidak sejernih pedsaan, namun dengan diraihnya penghargaan tersebut, upaya Kota Bandung untuk mengurangi polusi sudah terukur.

“Memang tak sejernih di pedesaan, tapi sekarang kan pabrik-pabrik yang ada limbah B3 tidak boleh lagi, kita juga kampanye bike to work, bike to school dan mewajibkan roof top garden bagi bangunan baru,” ujar pria yang akrab disapa Emil itu di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukancana, Kamis (14/12/2015).

Selain itu, lanjut Emil, polusi dari bus-bus Damri yang dikeluhkan warga kini sudah berkurang. “Damri kaleng yang asapnya mengepul itu sudah hilang. Pemantauan udara di beberapa titik, termasuk uji emisi juga akhirnya kita mendapat nilai 76,” jelasnya.

Ke depan untuk mempertahankan kualitas udara Kota Bandung, Emil mengatakan akan memperbanyak pohon-pohon dan green building.

Penghargaan diterima Wakil Walikota Bandung Oded M Danial yang diserahkan oleh Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya di Hotel Shangri-La, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (17/12/15).

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

 

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>