20160428b

Konsumsi Batang Sehat dan Dapatkan Manfaat Sehat Ini – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Futures Bandung – Pisang, mendengar kata ini pasti yang ada di pikiranmu adalah buah pisang. Namun selain buahnya, pisang sendiri memiliki beragam bagian yang ternyata bermanfaat untuk kehidupan manusia. Seperti daun pisang, jantung pisang, hingga batang pohon pisang.

Dan untuk nama yang terakhir yaitu batang pohonnya, ternyata bagian dalam dari batang pohon pisang dikonsumsi lho. Penasaran apa manfaatnya? Berikut adalah penjelasannya.

-     Batang pisang sangat rendah akan glikemik indeks. Oleh karena itu makanan ini baik untuk dikonsumsi penderita diabetes karena tidak akan menyebabkan lonjakan gula darah yang tinggi.

-     Kandungan kalium dan vitamin lainnya di dalam batang pohon pisang mampu mengobati penyakit infeksi saluran kemih berikut mencegah gejalanya.

-     Tertarik untuk membuat jus dari batang pohon pisang? Jangan mengerutkan kening dahulu. Sebab jus batang pohon pisang membantu membersihkan seluruh sistem di dalam tubuhmu.

-     Saat kamu mengonsumsi jus batang pohon pisang di pagi hari, tingkat keasaman dalam perut bisa berkurang lho.

-     Selain mampu menurunkan tingkat keasaman dalam perut, minum jus dari batang pohon pisang baik untuk meningkatkan pergerakan usus.

-     Terakhir, batang pohon pisang mengandung serat yang tinggi di dalamnya. Sehingga minum jus yang terbuat dari bahan ini bermanfaat untuk membuat perut selalu terasa kenyang yang bermanfaat untuk menurunkan berat badanmu.

Batang pohon pisang banyak ditemukan di Indonesia. Untuk membantu meningkatkan kesehatan, tak ada salahnya jika kamu mencoba untuk mengonsumsinya.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

 

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>