24f

King’s Mal Bandung Kebakaran – PT Bestprofit Futures Bandung

Bandung - Kebakaran melanda King’s Center di Jalan Kepatihan, Kota Bandung. Api yang berada di tengah mal ternama tersebut masih berupaya dipadamkan. Hampir tujuh jam, petugas pemadam terus berjibaku menjinakkan api. Kepulan asap makin pekat menyembur ke luar gedung.

“Jadi yang terbakar adalah bangunan lantai 1 yang toko tekstil semua. Kita sekarang masih melakukan pemadaman dan mencari titik apinya,” ujar petugas pemadam kebakaran, Bella Bhakti, saat dikonfirmasi detikcom, Selasa (24/6/2014) dini hari.

Untuk menangani si jago merah ini, lanjut Bhakti, pihaknya telah menerjunkan 10 unit mobil pemadam kebakaran. Meski demikian, dirinya juga masih menunggu bala bantuan dari Suku Dinas Pemadam Kebakaran Cimahi dan Kabupaten Bandung guna mempercepat pemadaman.

Pantauan di lokasi kebakaran, Selasa (24/6/2014), tampak luar fisik mal tidak terjilat kobaran api. “Sumber api berada di dalam gedung,” ucap Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Mashudi di tempat kejadian kebakaran.

Mashudi belum bisa memastikan penyebab insiden kebakaran ini. “Sumber api diduga dari lantai dasar (basement). Sekarang sudah tujuh jam api belum padam,” kata Mashudi menambahkan.

Puluhan masyarakat menyemut di lokasi kebakaran. Polisi membentangkan garis polisi radius 50 meter di Jalan Kepatihan dan Jalan Dalen Kaum.

Peristiwa kebakaran ini terjadi pada Senin (23/6), sekitar pukul 23.30 WIB. Hingga pagi ini petugas Dinas Pencegahan Kebakaran Kota Bandung terus berupaya memadamkan api. Asap terus berhembus dari bagian depan dan samping kiri mal.

Sumber

Best Profit Futures, Bestprofit Futures, PT Best Profit Futures, PT Bestprofit futures

 

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>