Kereta Cepat Jakarta-Bandung Bertarif Rp. 200.000 – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Futures Bandung – Tiket kereta cepat Jakarta-Bandung yang menempuh jarak 142 kilometer kabarnya akan dibandrol seharga Rp. 200.000 per penumpang untuk sekali jalan.

Tarif tersebut akan berlaku pada saat kereta cepat Jakarta-Bandung beroperasi yakni tahun 2019.

“Tarifnya Rp 200.000 di 2019,” kata Direktur Pengembangan TOD, PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC), Dwi Windarto, Rabu (13/1/2016) dikutip dari laman Detikcom.

Namun tarif tersebut tidak berlaku untuk penumpang yang berangkat dari Stasiun Halim Perdanakusuma (stasiun keberangkatan), dan turun di Stasiun Karawang atau Stasiun Walini. Karena menurut rencana KCIC sebagai pengembang akan membangun 4 stasiun yakni Halim, Karawang, Walini, dan Tegalluar (dekat Gedebage).

Dengan kecepatan 200 km per jam, waktu tempuh Jakarta-Bandung akan memakan waktu sekitar 45 menit. Waktu tempuh ini juga bisa ditekan atau diperpendek apabila kecepatan kereta dinaikkan, karena kereta tersebut dirancang dapat melesat hingga 350 km per jam.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

 

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>