150114c

Kembali Pembatasan Kendaraan di Jalan Protokol DKI Jakarta – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Bandung - Pemerintah DKI Jakarta dan Kepolisian Daerah Metro Jaya memiliki banyak cara untuk mengurangi tingkat kemacetan di ibu kota.

Setelah zona larangan melintas sepeda motor diberlakukan, Pemprov DKI dan Polda Jaya tengah merencanakan menerapkan kebijakan pembatasan usia kendaraan yang melintas di jalan protokol.

Polda Metro Jaya yakin, pembatasan usia kendaraan bisa mengurangi volume kendaraan yang setiap tahun terus mengalami peningkatan.

“Beberapa cara, salah satunya pembatasan umur kendaraan 10 tahun ke belakang untuk di beberapa wilayah,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Martinus di Mapolda Metro Jaya, Senin, 12 Januari 2015.

Martinus menjelaskan, pembatasan usia kendaraan akan diberlakukan untuk kendaraan beroda empat.

Namun,pembatasan usai kendaraan harus melalui aturan daerah yang ditetapkan Pemprov DKI karena nantinya pemerintah daerah yang berwenang menyusun regulasi pembatasan usia kendaraan itu.

Dengan adanya pembatasan usia kendaraan, terutama kendaraan roda empat, lanjut Martinus, pihaknya yakin langkah tersebut bisa menekan kemacetan lalu lintas.

“Karena bedasarkan pantauan kami, kepadatan kendaraan itu terjadi pada jam tertentu terutama saat pegawai kantor pergi dan pulang kerja, biasanya dari pukul 16.00 hingga pukul 21.00 WIB” ujarnya

Selain itu, kata Martinus, kemacetan di Jakarta terjadi karena ruas lebar jalan tidak sebanding dengan kuantitas dan volume kendaraan yang padat.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>