16e

Jadwal MotoGP 2014 – PT Bestprofit Futures Bandung

MotoGP adalah arena ajang olahraga otomotif adu kecepatan dengan menggunakan motor khusus yang di desain untuk balapan. Yang dimana motor tersebut tidak diperjualbelikan secara bebas, karena dirancang guna pertandingan kebut-kebutan di ajang sirkuit.

Balapan Moto GP di adakan dalam kurun waktu satu tahun sekali, dengan terbagi ke beberapa sirkuit di seluruh dunia untuk berlangsungnya balapan tersebut. Saking populernya balapan ini bahkan banyak sekali masyarakat yang meniru gaya modifikasi yang di rancang sedemikian rupa, agar menyerupai motor yang di balapkan pada perlombaan MotoGP.

Ini sebuah ajang adu kebut motor yang sangat dinanti-nanti oleh jutaan pasang mata, yang siap memberi dukungan buat para pembalap favoritnya. Maka tak heran jika pertandingan sedang berlangsung, banyak orang yang meniru gaya serta kostum pakaian sama seperti pembalap idamannya.

 Ajang adu gengsi di balapan kelas dunia MotoGP 2014, menampilkan sosok para pembalap yang sudah tidak asing lagi didengar. Mereka sangatlah populer di kalangan pecinta balap di Indonesia maupun dunia, diantaranya Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, Marc Marquez, dan juga Dani Pedrosa.

Bagi anda yang senang melihat perlombaan tersebut tentunya hal utama yang harus di perhatikan ialah jadwal pertandingannya, agar tidak ketinggalan melihat jagoan anda beraksi di sirkuit. Dan berikut ini saya sampaikan jadwal motogp tahun 2014 dan nonton siaran langsung jam tayang yang disiarkan secara langsung oleh stasiun tv live Trans7.

16f

16g

16h

16i

16j

Sumber:

http://www.spektrumdunia.com

http://sakeena.net

http://www.motogp.com

 

Best Profit Futures, Bestprofit Futures, PT Best Profit Futures, PT Bestprofit futures

 

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>