20d

Ice jelly topping hampir mirip seperti sup buah

Kuliner Bandung – Kudapan segar kerap dicari dikala cuaca panas. Terutama disaat puasa, orang-orang memburu makanan atau minuman yang segar di tenggorokan. Salah satu yang patut dicoba adalah ice jelly topping yang diolah dari dapur ‘Nanutz’. Ice jelly topping hampir mirip seperti sup buah. Hanya sata toppingnya menggunakan jelly yang kenyal. Ice jelly topping lahir dari dapur Nanutz karena terinspirasi dari produk-produk Nanutz sebelumnya, yakni aneka keripik.

Saat pameran, biasanya tim Nanutz menyuguhkan tester untuk para calon konsumen. Sebagian besar, keripik yang dijual Nanutz bercita rasa pedas dan otomatos calon konsumen memerlukan air penyegar untuk menghilangkan rasa pedas itu.

“Jadi dari situ ide untuk membuat jelly topping ini muncul. Biar unik dan eank, harganya juga terjangkau,” ujar Ikhie pemilik Nanutz kepada detikbandung. Kemunculan jelly topping rupanya disambut baik penggemar produk-produk Nanutz. Apalagi di momen bulan puasa, jelly topping laris diburu pembeli. “Sebetulnya produk tersebut sudah ada sejak lama. Tetapi baru didistribusikan pada awal bulan Ramadan tahun ini, karena bagi kami itu momen yang sangat pas. Disaat orang menunggu minuman yang segar saat berbuka puasa, kita menyediakan minuman segar ini,” terang Ikhie.

Isi satu cup jelly topping ala Nanutz ini berisi aneka macam jelly dengan berbagai bentuk dan rasa yang berbeda. Selain itu ada juga potongan buah segar yang disiram oleh sirup dan susu kental.

“Rasa jelly-nya ada melon, strawberry, grape dan guava,” tambah Ikhie.

Harga 1 cup jelly topping ini dibanderol dengan harga yang terjangkau, yakni Rp 7 ribu

Sumber: http://infobandung.org

Best Profit Futures, Bestprofit Futures, PT Best Profit Futures, PT Bestprofit futures

 

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>