26e

Hasil ISL 2014 Antara Arema Indonesia vs Persib Bandung – PT Bestprofit Futures Bandung

Hasil ISL 2014 pertandingan antara Arema vs Persib Bandung menghasilkan skor 0-1 di babak pertama. Hasil Persib vs Arema Indonesia ini berkat gol Ferdinand Sinaga menit 46. Ferdinand Sinaga sukses menggandakan keunggulan Persib menjadi 0-2 pada menit 47 lewat finishing cantiknya yang gagal dihalau Kurnia Meiga.

Gustavo Lopez sukses menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat golnya di menit 56 dan penalti menit 67′. Skor imbang ini bertahan hingga peluit akhir.

Preview: Jadwal ISL 2014 antara Arema vs Persib akan menjadi laga bigmatch pada hari Minggu, 25 Mei 2014. Laskar Singo Edan bertindak sebagai tuan rumah bagi tim Maung Bandung di Stadion Kanjuruhan Malang. Duel Arema vs Persib ini akan ditayangkan secara langsung mulai pukul 19.00 WIB di RCTI.

Arema mengusung misi balas dendam setelah di pertemuan pertama yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat ditumbangkan Persib dengan skor ketat 2-3. Pelatih Persib, Jajang Nurjaman, menyatakan timnya sudah siap merebut poin dari tuan rumah. Apalagi skuat Pangeran Biru bisa tampil full team untuk menghadapi Arema.

“Insya Allah siap. Pemain yang saya bawa semuanya dalam keadaan siap, tidak ada yang cedera. Kalau yang akumulasi juga tidak ada, karena kita bawa ke sini. Motivasi juga cukup tinggi. Insya Allah, kita bisa berbuat yang terbaik besok,” papar Jajang Nurjaman.

“Kami ingin ada pengganti poin yang hilang saat menjamu Pelita Bandung Raya (PBR) dengan mengalahkan Arema di kandangnya walaupun itu bukan hal yang mudah,” lanjutnya.

Kubu Arema sendiri sedang terluka setelah rekor kemenangan kandang mereka akhirnya dipatahkan Semen Padang di laga terakhir. Tim Singo Edan pun mencanangkan target harus menang melawan Persib Bandung untuk menebus kekalahan dari Semen Padang. Apalagi Arema sudah bisa memainkan pemain terbarunya, Jimmy Suparno.

“Semua pemain pilar bisa diturunkan sehingga target poin penuh harus bisa kami raih, apalagi Arema juga bermain di hadapan pendukungnya. Saya optimistis anak-anak akan mampu merebut poin penuh yang sudah melayang saat menjamu Semen Padang,” tandas Suharno, pelatih Arema.

“Pemain yang baru kami rekrut pun, yakni Jimmy Suparno, juga bisa diturunkan. Namun, kami belum tahu, akan diplot di posisi mana. Untungnya, Jimmy Suparno bisa diplot di posisi mana saja, bisa di bek sayap maupun penyerang,” tuntasnya.

http://sidomi.com/292832/arema-vs-persib-isl-2014

Best Profit Futures, Bestprofit Futures, PT Best Profit Futures, PT Bestprofit futures

 

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>