150528b

Harga Minyak Terus Turun – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Bandung – Minyak menetap di bawah level $ 41 per barel untuk pertama kalinya sejak resesi besar pada sesi perdagngan hari Jumat. Harga minyak menderita kerugian mingguan beruntun yang terpanjang sejak tahun 1986. Harga merosot ke posisi terendah intraday di bawah level $ 40 setelah data dari Baker Hughes BHI menunjukkan bahwa rig aktof pengeboran minyak naik 2-674 pada 21 Agustus

Selain itu, data manufaktur Tiongkok juga dirilis lebih lemah dari perkiraan yang mendorong kekhawatiran di pasar saham AS tentang prospek permintaan energi. Minyak mentah West Texas Intermediate untuk pengiriman Oktober jatuh 87 sen atau 2,1% untuk selanjutnya menetap di level $ 40,45 di New York Mercantile Exchange. Kontrak Oktober membukukan penurunan mingguan sebesar 6,2%.

Berdasarkan kontrak paling aktif, harga minyak WTI menandai penyelesaian terendah sejak 2 Maret 2009 dan mencatatkan kerugian mingguan sebesar 4,8%, penurunan mingguan kedelapan mereka secara berturut-turut.

“titik kunci dari kedua siklus pasar bearish pada tahun 1986 dan 1999 adalah bahwa butuh perubahan kebijakan OPEC untuk membantu pasar membalikkan harga” kata Evans.

Tapi output dari Organisasi Negara Pengekspor Minyak berada di sekitar 31,5 juta barel per hari pada bulan Juli, katanya. “Sepertinya pasar akan tetap surplus pasokan / permintaan setidaknya sampai 2016.”

Crude Brent untuk pengiriman Oktober di ICE FUTURES London EXCHANGE tergelincir $ 1,16 atau 2,5% ke levle $ 45,46 per barel, lebih dari 7% lebih rendah pada minggu ini. Harga Brent naik pekan lalu setelah enam minggu menurun.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>